FAKTA KESEMBUHAN PSORIASIS KRONIS

Bukti nyata tentang kesembuhan penderita penyakit radang kulit autoimmun psoriasis dengan menjalani prosedur penyembuhan psoriasis seperti diatur di dalam Protokol Medoras (ProMeds) Psoriasis. Protokol ini dibuat berdasarkan program penyembuhan psoriasis dokter Pagano di Amerika Serikat setelah disesuaikan dengan kondisi kita di Indonesia, diamana kombinasi penggunaan air rebusan ramuan herbal murni (Aiangat) NagaVit Exclusif Psoriasis dengan pola makan minum sehat, dan pola hidup sehat yang dijalankan secara bersama-sama dengan baik menjadi inti di dalam program penyembuhan ini.

Fakta-fakta ini memberikan kebenaran tentang metode dokter Pagano bahwa Psoriasis merupakan penyakit yang dapat disembuhkan secara alami (all-natural) karena psoriasis sudah diketahui penyebabnya secara pasti di dalam ilmu kedokteran.

ProMeds Psoriasis dapat juga digunakan untuk program penyembuhan penyakit darah manis atau Prurigo Nodularis, yaitu sejenis penyakit kulit yang mririp dengan psoriasis dengan luka-luka kecil berisi cairan darah, cairan bening atau nanah. Banyak penderita psoriasis yang juga menjadi penderita Prurigo Nodulrasis.

Kesaksian akan fakta-fakta kesembuhan mereka ceritakan kepada Pak Sabaruddin. Rangkuman kesaksian disajikan di bawah ini.


FOTO-FOTO PSORIAIS

Foto-foto yang kami tampilkan merupakan foto-foto asli yang dikirim oleh mantan penderita psoriasis.

Foto 1 (2016)

Foto dikirim dari Samarinda oleh mantan penderita psoriais tahun 2016 memperlihatkan kondisi kaki sebelum perawatan (foto bawah), kemudian setelah perawatan dan sembuh


BAPAK LALU AWANG (45 TAHUN)
Mataram Lombok, Juni 2009

Menderita psoriasis menyeluruh di seluruh badannya selama bertahun-tahun. Berbagai pengobatan medik bersama dokter medik telah dilakukan baik di Mataram maupun di luar Mataram sebelum kami tangani, dan secara kebetulan beliau mempunyai saudara menjadi dokter medik di Mataram Lombok. 

Pada bulan Juni 2009, kami mulai menangani beliau selama 25 hari berturut-turut untuk membuat jalan pemulihan total dengan memperbaiki organ-organ penting beliau. Setelah 25 hari penanganan, beliau melakukannya sendiri dengan mengikuti petunjuk tentang makanan sehat untuk pemulihan psoriasis. Dan setelah itu kami tidak pernah melakukan monitoring. 

Suatu hari pada Januari 2013, kami bertemu beliau dan menanyakan keadaan psoriasis beliau. Dan ternyata terapi mandiri beliau berhasil walaupun kadang-kadang beliau tidak selalu disiplin dengan makanan, psoriasis hanya tersisa dua titik lagi di punggungnya.

Foto 2 (2016)

Kondisi psoriasis sebelum penanganan (atas), dan setelah penanganan (bawah)

BAPAK HALIL (62 TAHUN)
Lombok Timur,  Januari  2011

Sudah lima tahun menderita koreng diabetes di sekujur tubuhnya dari kepala sampai ke kaki, dan semua upaya pengobatan secara medis mau pun secara alternatif telah beliau lakukan. Karena korengnya begitu gatal maka  Bapak Halil menggunakan sabut kelapa untuk menggaruk tempat-tempat yang gatal. Selain mengalami komplikasi dengan koreng, beliau juga mendapat serangan stroke ringan sehingga tangan kirinya tidak bisa diangkat, dan luka borok di ibu jari tangan kirinya yang tidak sembuh-sembuh.

Mempertimbangkan semua ini maka kami mulai melakukan terapi terpadu tahap pertama untuk jangka waktu 30 hari. Dengan kerjasama yang baik terapi menunjukkan hasil yang sangat positif. Setelah menjalani terapi selama 7 hari berturut-turut, rasa gatal-gatal mulai hilang yang dikuti dengan pemunculan jaringan kulit baru. Mendengar perkembangan positif seperti ini, pada hari ke 17 beliau mendapat kunjungan dari anak-anak dan cucunya untuk melihat secara langsung perkembangan terapinya. Pada hari ke 22,  korengnya hilang semua, yang kemudian diikuti oleh pemulihan luka borok, dan tangan kirinya.

Untuk memastikan kepulihan Bapak Halil, kami datang mengunjungi beliau ke Lombok Timur sambil membawa ramuan baru untuk terapi perawatan rutin untuk masa 30 hari berikutnya.  Keberhasilan ini ternyata menjadi bukti atas teori Puncak Gunung Es dalam hubungannya dengan psoriasis pada pengidap diabetes, dan pemulihan dapat diperoleh dalam waktu yang begitu singkat.


BAPAK RUSMAN (38 TAHUN)
Mataram, Oktober 2012

Sudah menderita psoriasis selama bertahun-tahun sejak tahun 2007. Psoriasisnya terdapat di belakang, leher, tengkuk, dan di kedua lututnya. Pada saat menjalani terapi psoriasisnya bersama kami, Pak Rusman juga menderita hiperkelosterol, batu saluran kencing, dan asam urat tinggi. Terapi terpadu kami rencanakan berlangsung selama 30 hari dengan tiga prioriitas secara bersama-sama yaitu menormalkan kolesterol, batu saluran empedu, asam urat, dan psoriasisnya. Pak Rusman tidak mengalami masalah dengan pola-pola terapi yang kami susun.

Beberapa hari terapi berjalan, Pak Rusman mulai meraskan perubahan positif di permukaan kulitnya. Setelah terapi selesai selama 30 hari, psoriasis di pinggang, leher, dan di tengkuk hilang semuanya, sedangkan psoriasis yang di kedua lututnya telah menipis sekali, dan tinggal menunggu pemulihan total. Pada kunjungan kami ke Pak Rusman tanggal 6 April 2014, psoriasis Pak Rusman sudah sembuh total. 


MAMIQ HAERUDDIN (68 TAHUN)
Lombok Tengah, Juli 2013

Mamiq Haeruddin sudah menderita psoriasis selama 17 tahun. Psoriasis sudah menyebar ke seluruh tubuhnya kecuali di kepala. Dan selama 17 tahun pula beliau selalu berobat dengan harapan bahwa psoriasisnya dapat sembuh walaupun beliau tahu dari dokter-dokternya bahwa psoriasis adalah penyakit yang tidak dapat disembuhkan.

Di saat perawatan dimulai pada tanggal 23 Juli 2013, Mamiq Haeruddin juga menderita:

  • Diabetes
  • Hipertensi
  • Hiperkolesterol
  • Rematik psoriatik
  • Fatty liver atau hati berlemak
  • Pembengkakan jantung
  • Insomnia
  • Konstipasi kronis
  • Penyumbatan pembuluh darah di kaki 
  • Pembengkakan limpa
  • Masalah psikologis terhadap harapan pemulihan yang sangat rendah.

Berdasarkan peta penyakit ini, kami menyusun program terpadu yang tidak hanya bertujuan untuk memulihkan psoriasisnya tetapi juga untuk penyakit-penyakit lain. Terapi diberikan dalam bentuk  terapi psikologis terhadap Mamiq Haeruddin dan keluarganya sambil kami menunjukkan bukti-bukti tentang keberhasilan pemulihan psoriasis, dan juga buku karya dokter spesialis pemulihan psoriasis John O.A. Pagano, D.C.. Selanjutnya Mamiq Haeruddin menjalani terapi terprogram selama 60 hari berturut-turut dalam bentuk terapi psikologis, perubahan pola hidup, makanan sehat dan menyehatkan, dan ramuan racikan untuk direbus sendiri sesuai petunjuk yang kami berikan. Terapi berjalan dengan baik dan sukses sehingga perubahan-perubahan positif berhasil tercapai untuk menuju kepada pemulihan total di dalam proses terapi mandiri berikutnya.

Terapi dengan ramuan racikan hanya dipersiapkan satu kali, selanjutnya Mamiq Haeruddin hanya perlu menjaga makanan dan sikap mental positif untuk mencapai pemulihan total yang kami harapkan tercapai dalam waktu 5 bulan.


BAPAK MUHAMMAD (49 TAHUN)
Bali,  April 2013

Menderita psoriasis selama 7 tahun di semua jari tangan dan kakinya, dan di beberapa tempat pada kedua kakinya. Melihat penyebaran dan stadium psoriaisisnya yang masih rendah, kami memutuskan untuk tidak melakukan intervensi perawatan dengan menggunakan Ramuan Herbal NagaVit Exclusif Psoriasis, tetapi hanya memberikan saran-saran secara lisan tentang makanan-makanan yang perlu dipertimbangkan, dan tentang pengurangan jumlah batang rokok yang perlu dikurangi setiap hari untuk mempercepat proses pemulihan.

Setelah menjalani pola hidup sehat pemulihan psoriasis Pak Muhammad dengan penuh syukur menunjukkan kepada temannya Pak Wawan pada tanggal 12 Agustus 2013 bahwa jari-jari kaki dan tangannya sudah bersih dari koreng psoriasis. Dan kebetulan Pak Wawan dan Istrinya juga melakukan perawatan bersama kami.   


PAK PUTU (52 TAHUN)
Mataram Lombok, Mei 2013

Menderita psoriasis stadium rendah di semua jari-jari tangannya. Psoriasisnya kadang-kadang hilang, dan kadang-kadang muncul, dan hal ini sudah berlangsung selama 10 tahun. Hilangnya dan munculnya psoriasis wajar selalu terjadi pada Pak Putu karena beliau tidak menemukan satu dokterpun yang dapat memberikan penjelasan yang tepat tentang penyebab anatomik dan non anatomik psoriasis sehingga beliau mengkonsumsi makanan dan minuman tanpa pertimbangan termasuk makanan dan minuman yang menjadi  pantangan psoriasis.

Setelah mendapat penjelasan langsung secara lisan dari kami tentang psoriasis dan makanan sehat penunjang pemulihan psoriasis, maka Pak Putu dapat menjalaninya dengan baik. Setelah menjalaninya selama beberapa bulan, pada bulan Juli 2013 Pak Putu terbebas dari psoriasis.

Foto 3 (2017)

Warna-warna putih merupakan bekas koreng psoriasis yang sudah berhasil diatasi (Maret 2018, Jawa Timur). Warna-warna putih ini bisa dihilangkan dengan menggunakan minyak oles Sumbawa Lala Psoriasis.

Minyak Lala Psoriasis


PENYEMBUHAN PSORIASIS

Penyembuhan psoriais adalah fakta nyata, tetapi penyembuhan psoriasis dengan sistem pengobatan konvensional secara Medis Umum tidak akan pernah berhasil karena sifat psoriasis yang anti bahan kimia dan obat-obatan kimia, dan anti makanan dan minuman tertentu. Oleh karena itu obat psoriasis harus bersifat dan harus menggunakan :

  • Makanan dan minuman yang tepat, dalam hal pilihan bahan makanan, bumbu masak, cara memasak, alat masak, dan tata cara menyimpan makanan.
  • Herbal Murni Organik berbasis tanaman-tanaman obat organik, diolah dengan benar, dan disajikan dengan benar.
  • Perbaikan pola hidup seperti kosmetik, pasta gigi, kesehatan gigi dan mulut.
  • Makanan, minuman, dan Herbal Murni Organik tersebut harus dapat memulihkan kesehatan lambung, usus, hati, ginjal, dan sistem kekebalan tubuh karena kesembuhan psoriasis tergantung kepala pemulihan kondisi kesehatan organ-organ tersebut.

Adalah Fakta bahwa psoriasis adalah penyakit yang tidak bisa akan bisa sembuh jika pengobatan atau obat psoriasis bertentangan dengan prinsip-prinsip tersebut di atas. Pengalaman kami berinteraksi dengan penderita psoriasis yang mencari kesembuhan sejak tahun 2005 memberikan bukti nyata bahwa semua pengobatan konvensional psoriais bertentangan dengan prinsip-prinsip tersebut di atas.

Jika Anda adalah penderita psoriasis yang mencari kesembuhan, maka Anda dapat datang berobat kemana pun dan kepada siapa pun yang menggunakan prinsip-prinsip pengobatan psoriasis di atas. Tetapi jika prinsip-prinsip pengobatan di atas tidak dijalani maka kemana pun dan kepada sia pun Anda datang berobat, maka kesembuhan suah untuk dapat diperoleh.

Buku tentang Pemulihan Psoriasis karangan dokter Pagano, D.C., dokter ahli penyembuhan psoriasis yang menemukan Obat Psoriasis pada tahun 70-an yang lalu di Amerika Serikat. Metode dokter Pagano inilah yang dipergunakan oleh Spanaturo untuk pemulihan psoriasis  


HERBAL NagaVit 
Exclusif PSORIASIS  

Adalah Ramuan Herbal Murni Rebus atau Godokan untuk diminum air rebusannya setiap hari sesuai petunjuk. Ramuan ini dibuat dari bagian-bagian tertentu dengan dosis tertentu dari enam tanaman obat utama unggulan  Sumbawa yaitu kayu kuku naga (Uncaria tomentosa), kayu mea (Hiptage benghalinsis), kayu ksela (Entada scandens), kayu sepang (Caesalpinia sappan), temulawak putih (Curcuma zedoaria), lengkuwas (Alpinia galanga), dan didukung bahan-bahan lain yang dipilih dari ratusan tanaman obat unggulan Sumbawa. Racikan dan dosis dibuat sesuai dengan kondisi penyakit intinya dan komplikasi-komplikasi penyakitnya sehingga ramuan ini bersifat exclusif untuk individu yang bersangkutan, dan tidak dapat dikonsumsi oleh orang lain walaupun sama-sama menderita penyakit yang sama. Penggunaan ramuan rebus minum harus didukung oleh kekuatan mental spritual, pola hidup sehat, dan pola makan sehat. 

Foto 4 (2016)

Kondisi sebelum perawatan
Kondisi setelah perawatan I
Kondisi setelah perawatan II selesai - sembuh


Foto 5 (2016)


Foto sebelum penanganan (atas), dan setelah penanganan bawah. Kalimantan Timur 2016